Senin, 09 Januari 2012

Hosting Murah Berkualitas + Gratis Template.

Bingung mencari Hosting  Murah berKualitas?
Ingin mendapatkan Template GRATIS untuk website anda?

        
Jika itu pertanyaan anda maka Hostgator adalah jawabannya. Anda akan mendapatkan hosting yang jauh lebih murah dan berkualitas dibandingkan hosting lainnya

Note: Jika ada pertanyaan lain seputar  hostgator jangan ragu untuk  ditanyakan lewat Live Support yang tersedia di hostgator. Mereka akan dengan sangat cepat menjawab pertanyaan anda dengan jauh lebih baik dibandingkan sumber lain di internet

Kenapa bisa bilang murah? 
Karena dengan hanya $5,96/bulan- Rp 53rb an/bulan ( dengan kupon: SPECIAL25OFF - Baby plan) anda sudah bisa mendapatkan Space dan Bandwidth yang tidak dibatasi. Kupon ini adalah kupon yang memberikan diskon terbesar untuk saat ini  di hostgator dan masih akan tetap berlaku. 

Cuma itu saja?
Tidak! Anda juga bisa menggunakannya untuk jumlah domain yang tidak dibatasi.

Kan lebih murah hosting indonesia?
Yakin? Belum tentu. Coba bandingkan dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki hostgator. Domain, Space dan Bandwidth yang tidak dibatasi. Selain itu sudah dipercaya oleh sangat banyak orang di seluruh dunia. Jika anda berpikir kalau hostgator itu mahal dan kurang sesuai untuk anda sebaiknya anda mengunjungi hostgator sekarang dan melihat kelebihan yang dimilikinya dan membandingkannya dengan hosting lain Hostgator  adalah pilihan yang tepat untuk anda karena murah dan tetap berkualitas.

 Tapi kualitasnya?
 Tenang, Hostgator sudah dipercaya lebih dari 9 juta website di seluruh dunia. Ini adalah bukti yang lebih dari cukup untuk membuktikan kualiatas dan pelayanan yang baik dari hostgator kepada konsumennya.

Apakah benar kita bisa dapat Unlimited Space, Unlimited BandWidth?
Ya, benar. Anda akan mendapatkan itu sehinnga anda tidak perlu memikirkannya lagi.

Apakah ada ketentuan dan batasannya?
Ya, tentu saja ada. Untuk menjamin kualitasnya hostgator memiliki beberapa ketentuan yang harus anda patuhi. Silakan anda membaca terlebih dahulu Term Of Service dari hostgator ketika akan membeli hosting dari hostgator. Tipe situs dan konten seperti apa yang diperbolehkan oleh hostgator ada di sana. Harap membaca ketentuan itu dengan baik. Ketentuan ini adalah untuk menjaga kualitas dari hosting yang diberikan hostgator. Hal ini untuk memastikan tidak ada pengguna yang menggunakan sumber daya di server secara berlebihan dan merugikan konsumen lain. Untuk sebagian besar pengguna, ketentuan ini bukanlah masalah justru suatu kelebihan hostgator dibanding lainnya.

Bagaimana metode pembayarannya?
Kartu Kredit dan Paypal.

Apakah kupon Diskon 25% ini (SPECIAL25OFF)berlaku selamanya?
Saya juga tidak tahu tapi sebaiknya anda membeli  untuk jangka waktu 3 tahun agar mendapatkan harga yang  termurah. Ingat Kupon 25% ini berlaku hanya untuk pelanggan baru hostgator (first invoice)

Apakah blog anda ini menggunakan hosting dari hostgator?
Tentu saja Tidak, karena blog saya menggunakan blogger. Dengan menggunakan blogger memiliki banyak sekali keterbatasan tidak seperti memiliki hosting sendiri yang bisa memberikan kebebasan kepada kita untuk menginstall berbagai aplikasi seperti wordpress, joomla,dan berbagai CMS lainnya. Selain itu jika anda menggunakan wordpress anda bisa menginstall berbagai plugin seperti untuk SEO(search engine optimization).



Jangan lupa kalau anda ingin  mendapatkan harga yang murah gunakan kupon " SPECIAL25OFF " untuk mendapatkan diskon  paling spesial dan terbesar dari hostgator yaitu sebesar 25%. sehingga hostgator merupakan Hosting Murah berkualitas.


Rating: 4.5


1 komentar:

  1. Thanks Infonya ya!
    Ijin share ya gan, buat temen ane yang mau hosting di hostgator ni!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...