Sabtu, 27 April 2013

3 Cloud Server Murah

     Cloud server kini semakin populer dan banyak dipilih oleh pemilik website. Cloud server murah namun tetap dapat dipercaya tentu dicari karena menyediakan berbagai kelebihan dibandingkan vps server biasa. Saat ini banyak penyedia hosting menyediakan cloud server dengan pilihan lokasi data center yang beragam.. Berikut ini adalah tiga dari banyak penyedia Cloud Server yang menawarkan harga yang murah:

1. DigitalOcean menyediakan SSD Cloud Server dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari $5 saja untuk RAM 512 MB dan 20 GB SSD Disk. Untuk saat ini lokasi data center yang tersedia untuk VPS server di US dan Eropa saja sedangkan untuk lokasi server di Asia masih dalam rencana. Review DigitalOcean apakah bagus atau tidak sepertinya tidak perlu diragukan lagi jika melihat review di internet dari mereka yang sudah mencobanya. Kelebihan lainnya yaitu biayanya dihitung per jam(sampai maksimal biaya per bulan). Ini adalah satu-satunya cloudserver /VPS Server  murah dengan harga  termurah yang pernah saya temukan dari penyedia besar dengan jumlah cloud server sebanyak 300.000++ buah . Anda bisa mendaftar secara GRATIS sekarang,  cukup masukkan email dan password yang diinginkan.Kalau ada promo code untuk mencoba gratis bisa didapatkan di twitter @digitalocean Promo code dimasukkan setelah login di bagian Billing)
     Silakan Daftar GRATIS  dan tunggu promo terbarunya!

2. Interserver menyediakan cloud Server dengan harga yang terjangkau hanya $6 tiap 512 MB RAM. Tersedia dua pilihan lokasi yaitu East Coast dan West Coast dan katanya juga berencana menyediakan lokasi di Hongkong di masa depan. Untuk lokasi cloud server yang berada di west coast, lokasinya berada di kota Los Angeles, CA.  Ada 100 OS Template yang bisa anda pilih untuk digunakan di server anda. Anda mendapatkan 1 IP secara gratis,namun jika anda membutuhkan tambahan IP hanya dikenakan biaya $1/bulan. Masih banyak fitur lain yang menjadikan ini sebagai server yang dapat dijadikan pilihan anda seperti backup dan snapshot dll. Pembayaran bisa dilakukan bulanan sehingga jika anda tidak puas anda bisa berhenti tanpa resiko kehilangan uang banyak.. Untuk informasi lebih lengkap silakan melihat informasi tentang  fitur dan pertanyaan lain yang mungkin berhubungan di halaman ini

3. VPSnet menyediakan cloud server dengan pilihan data center di banyak negara di dunia mulai dari Amerika Serikat(USA), Singapore, Hongkong, Tokyo, Sydney, Amsterdam dan banyak lokasi lainnya  Harga yang ditawarkan relatif murah yaitu hanya $10* untuk setiap node dengan RAM 512 MB , CPU 2,4 Ghz dan data transfer 3 TB.  Dikenal karena merupakan bagian dari UK2Group yang telah dikenal karena memiliki banyak brand hosting di dunia. Ada 100 OS template yang siap untuk anda gunakan di Cloud Server                          
        Jika anda sekarang ini sedang mencari  server untuk website anda yang sudah terlalu banyak pengunjung sehingga tidak bisa lagi ditampung di shared hosting maka cloud server di atas bisa dijadikan pilihan anda karena menyediakan dedicated resources(tidak seperti shared hosting yg dibagi bersama konsumen lain). 

Rating: 5.0

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...