Sabtu, 15 September 2012

2 Hosting Unlimited Murah

Sedang bingung mencari Hosting Unlimited Murah? Anda menemukan tempat yang tepat! Beberapa hosting unlimited ini mulai harga Rp 32ribu-an  saja per bulan. Semoga bisa membantu anda dalam menentukan pilihan yang terbaik dengan harga yang sesuai. Jika anda tidak ingin dipusingkan dengan space dan bandwidth yang terbatas , memilih hosting unlimited adalah pilihan yang sangat tepat. Jika anda memilih hosting yang tidak unlimited dengan bandwidth tertentu yang dibatasi maka jika batas tersebut sudah terlewati maka website anda tidak bisa diakses atau harus bayar lagi. Merepotkan kan? Tidak mau kan pusing dengan hal itu?

Hosting unlimited USA sudah menjadi pilihan banyak pemilik website di dunia karena tidak perlu direpotkan dengan space, bandwidth dan jumlah domain yang dibatasi dalam satu account. Jadi anda cukup bayar untuk satu account saja dan anda bisa tenang. Anda tidak perlu khawatir kehabisan space atau bandwidth selama anda menggunakannya secara normal. Anda juga bisa membuat website baru tanpa perlu beli hosting berkali-kali. Jadi sekarang anda sudah bisa tenang dengan hosting unlimited ini sambil  terus berusaha untuk  memperbanyak pengunjung dan penghasilan website anda.

Banyak penyedia hosting di USA menawarkan hosting dengan space dan bandwidth yang unlimited dengan harga murah. Biaya bulanan untuk hosting ini lebih murah dari biaya internet bulanan anda di rumah dan tentu saja jauh lebih murah dibandingkan biaya sewa toko di dunia nyata. Dengan biaya yang hanya sekian puluh ribu rupiah anda mendapatkan "rumah" untuk website anda yang bisa diakses oleh semua orang di seluruh dunia dan berpotensi menghasilkan uang yang sangat jauh lebih besar dari biaya yang telah anda keluarkan untuk menggunakan hosting ini.

Inilah hosting unlimited murah dari USA yang bisa dijadikan pertimbangan anda:


1. Arvixe
Beroperasi sejak tahun 2003, arvixe menyediakan hosting  dengan harga yang murah mulai dari  $4 saja per bulan ditambah dengan gratis 1 domain seumur hidup.Ada jaminan uang kembali plus 99.9% Uptime, Semua paket yang ditawarkan menyediakan unlimited bandwidth dan disk space. Arvixe juga merupakan salah satu dari beberapa CloudFlare Optimized Hosting Partner. Selain itu hosting ini  menyediakan metode pembayaran lewat Skrill  ( MoneyBookers ) sehingga lebih mudah untuk anda yang tidak punya kartu kredit. Saya sendiri menggunakan hosting ini untuk website saya yang lain dan . 
Berikut beberapa Paket Hosting yang ada :
Personal Class($4)->6 Domain(website).
Personal ClassPro($7)->Unlimited Domain(website).
Terbatas! $2,8/bulan (Gratis Domain + Cloudflare Railgun senilai $200** )
$2,8/bulan untuk Hosting Unlimited dari Arvixe!
(Spesial Diskon 30% Selamanya lewat link di atas!)
Bisa bayar lewat Skrill (Moneybookers)

2. Interserver menyediakan hosting unlimited dengan harga yang murah hanya $4,95/bulan(bulanan)  atau $3,96/bulan(jika membayar 3 tahun). Berbeda dengan hosting lain yang biasanya mahal jika membayar bulanan. Hosting Unlimited ini menyediakan segalanya serba unlimited mulai dari jumlah domain, space, bandwidth, database, email, subdomain dll. Berdasarkan pencarian saya di situs webhostingtalk, hosting ini mendapatkan review positif dari konsumennya sehingga saya tulis dalam artikel ini sebagai hosting unlimited murah yang dapat dipercaya. Untuk info detail mengenai fitur yang disediakan oleh hosting ini silakan anda kunjungi halaman ini.  


Tips Penting!
1. Tidak punya Kartu Kredit untuk bayar hosting? Silakan pilih hosting dari Arvixe! 
2. Jika sudah beli jangan dibikin nganggur saja biar ga rugi, setting domain anda lalu install wordpress, atau joomla dll dengan sangat  mudah menggunakan autoinstaller yang tersedia di control panel.

Pilihlah penyedia hosting yang sudah dipercaya oleh banyak konsumen. Beberapa hosting unlimited murah  di atas bisa menjadi pilihan sebagai tempat website anda karena harga yang ditawarkan relatif murah . Sebaiknya pilih hosting USA yang terpercaya oleh banyak konsumen. Hosting dengan Unlimited bandwidth dan space  merupakan pilihan yang tepat karena dengan harga yang tidak jauh berbeda memberikan kapasitas yang tidak dibatasi.

Silakan dipilih dari 2 hosting murah unlimited di atas!
Selamat membeli dan semoga sukses!
Terima Kasih.
Rating: 5.0

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...