Rabu, 18 Januari 2012

Cara Mendapatkan Kartu Nama Gratis untuk pengguna Facebook

Apakah anda pengguna Facebook?
Jika ya, maka ada berita baik untuk anda. Anda bisa mendapatkan kartu nama 100% GRATIS dari situs Moo.com. Tanpa Perlu Kartu Kredit atau biaya lain. Cukup Login dengan Akun Facebook anda!
Kartu nama ini terbatas hanya untuk 200.000 orang saja. Jadi anda perlu buru-buru untuk mendapatkan kartu nama gratis dari facebook sebelum kehabisan.
Kartu nama gratis ini bisa dikirim ke alamat rumah anda secara gratis tanpa biaya sedikitpun.
Anda mandapatkan satu kotak kartu nama yang terdiri dari 50 buah kartu nama secara gratis. Berikut adalah langkah/cara yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan kartu nama gratis dari Moo.com. Cara mendapatkan kartu nama gratis dari facebook ini sangat mudah dan memerlukan waktu kurang dari 10 menit. Berikut adalah cara yang perlu anda lakukan:

1. Login ke facebook anda.
2. Jika anda belum mengaktifkan fitur timeline yang terbaru maka kunjungi www.facebook.com/timeline dan pilih Get TimeLine lalu jangan lupa tambahkan cover jika belum.
3. Kunjungi profil facebook anda sendiri lalu pilih Tentang atau About.
4. Lihat pada bagian Info Kontak. Di sana ada gambar kotak kartu nama. Klik kotak tersebut seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

5.Pilih Cetak Kartu untuk mendesain dan mencetak kartu nama dari Moo yang bekerja sama dengan facebook.
6 Izinkan aplikasi tersebut
7.Setelah itu anda akan menuju ke situs Moo.com untuk mendesain kartu anda dan menentukan alamat pengiriman .
8. Desain Bagian depan kartu nama anda. Sesuaikan Cover dan tulisan sesuai keinginan anda. Lalu pilih next.Step
9.Desain Bagian belakang kartu nama anda..Anda bisa menuliskan quote favorit anda disini. Selain itu anda bisa mengganti alamat email dan nomer telepon anda disini. Setelah itu pilih next step.
10.Cek dan pastikan pesanan kartu anda sudah sesuai dengan mencek seperti gambar di bawah ini
11. Pilih Next Step
12 Pilih Proceed To CheckOut seperti terlihat dibawah .
13.Pada Shipping Option pada  Ship to pilih Indonesia dan Pilih Standart (Global Mail) untuk biaya pengiriman gratis. Lalu Pilih Continue
14.Pada halaman ini masukkan nama anda dan Alamat, kota dan kodepos anda secara benar dan lengkap agar kiriman bisa sampai ke rumah anda dan bukan ke rumah saya ^_^. Lalu pilih Continue
15. Pada bagian Payment detail anda tidak pelu melakukan apa-apa karena ini 100% GRATIS! Tanpa Syarat!. Lalu Pilih Continue.
16.Review Order anda dan pastikan semuanya benar dan sesuai keinginan anda.Lalu Pilih Place Order
17. Selamat, Kartu nama dari facebook anda sudah siap diproses. Anda akan mendapatkan konfirmasi status pencetakan kartu nama anda apakah kartu tersebut sedang diprint atau sudah dikirim lewat pak pos ^_^.

Karena terlalu mudahnya mendapatkan kartu nama ini bahkan kalau orang yang punya 3 akun facebook seperti saya ^_^ bisa Order 3 x50 kartu=150 kartu. Kira-kira berapa ya biaya mereka untuk melakukan promosi ini? (Biaya Cetak 50 Kartu +Biaya Pengiriman+Biaya Lain) x 200.000=.$??????. Pastinya banyak sekali biaya yang mereka keluarkan untuk promosi ini. Dari promosi ini mungkin diharapkan orang yang telah memesan secara gratis ini akan memesan lagi untuk selanjutnya. 50 Kartu tidak cukup untuk semua teman kita dari sabang sampai merauke(^_^). Tapi apakah promosi ini akan berhasil? Kalau mau order kartu nama kenapa harus jauh-jauh ke luar negri ya? Kalau dicetak di luar negri kan jadi mahal karena biaya pengiriman selain itu juga lama sampainya.Saya juga baru pertama kali lihat bisnis percetakan yang menerima pesanan dari seluruh dunia seperti ini. 

Tambahan: Jika anda ingin mendapatkan Contoh Produk (Sample Product) dari Moo.com secara gratis dan dikirim ke alamat rumah anda. Silakan pilih menu Ask Moo di situs Moo.com lalu pilih Order A Sample.  Anda akan mendapatkan contoh dari tiap produk dari Moo mulai dari Business Card(Classic dan Green), MiniCards, PostCards, GreetingCards dan StickerBooks. Dan semuanya GRATIS tanpa syarat, tanpa perlu kartu kredit!  
Rating: 4.5





.



4 komentar:

  1. Bayar bos ! satndart udh dikenakan bayar

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, denger2 sekarang udah bayar.... mungkin karena yg pesen banyak dari negara2 yg jauh dari inggris. Trus juga kalau bener2 gratis kita bisa curang pesen banyak kartu asalkan kita punya banyak akun facebook jadinya sekarang bayar untuk mengurangi yang seperti itu mungkin.:D

      Hapus
  2. he he he ... saya tadi nyoba ternyata udah kena shipping cost charge bro... trims infonya bang Mardi... sukses selalu!!!!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...