Jumat, 25 November 2011

Hostgator Cyber Monday 2011



Kupon : SPECIAL25OFF (25%OFF)
BURUAN !!

Jika ada pertanyaan seputar hosting di hostgator silakan ditanyakan lewat Live Support yang tersedia di hostgator. Mereka akan dengan cepat menjawab pertanyaan anda dengan lengkap dibandingkan sumber lain di internet. 

Web Hosting adalah sebuah kebutuhan pokok untuk bisnis di zaman yang modern seperti sekarang ini. Web hosting yang murah ,terpercaya dan berkualitas lebih dipilih oleh banyak orang karena bisa mendukung bisnis mereka di web. Hostgator adalah salah satu penyedia web hosting yang murah, terpercaya ,dan berkualitas dari amerika serikat. Kita bisa memiliki domain tak terbatas dalam satu akun dengan space dan bandwidth yang tak terbatas juga. Domain, space dan bandwidth yang tak terbatas ini bisa kita dapatkan jika kita memilih Baby Plan pada hostgator shared hosting.
Hostgator shared unlimited hosting ini bisa dikatakan sebagai hosting yang murah namun tetap memiliki kualitas yang baik bahkan jika dibandingkan dengan penyedia hosting lainnya yang memiliki harga lebih mahal. Selain menyediakan linux hosting, hostgator juga menyediakan windows hosting dengan harga yang murah juga. Ada berbagai macam aplikasi open source yang bisa anda install dengan cepat dan mudah  seperti wordpress, joomla, drupal, magento, wiki, phpbb, OpenCart, Zen Cart, osCommerce dan masih banyak lagi yang lainnya dan ini gratis untuk anda gunakan. Salah satu kelebihan hostgator unlimited hosting dibandingkan hosting yang lain adalah memberikan 4500 website templates secara gratis. Anda dapat memodifikasi template itu untuk digunakan di semua website yang anda miliki di hostgator secara gratis. Untuk mendapatkan informasi bagaimana ketentuan dan cara memperoleh template ini secara gratis silakan mengunjungi link di bawah ini.



Setiap orang tentu menginginkan harga yang murah dengan diskon/promo di dalamnya ketika membeli sesuatu baik itu di web maupun di dunia nyata. Untungnya, ada hostgator coupon code yang bisa menghemat uang anda hingga 50% OFF. Special untuk hari ini senin, 28 november 2011 hostgator menyediakan promo besar-besaran, promo cyber monday dari hostgator ini merupakan promo yang terbesar sepanjang tahun. Anda akan mendapatkan special diskon sebesar 50%. Jadi anda jangan hanya melihat  saja tapi bersegeralah untuk menggunakannya hari ini juga saat cyber monday berlangsung. Karena hostgator cyber monday coupon code hanya berlaku saat cyber monday berlangsung yaitu hari ini (28 November 2011) maka merugilah anda yang tidak memanfaatkan cyber monday hosting coupon ini untuk mendapat hosting berkualitas dari hostgator yang juga menyediakan 4500 website templates secara gratis kepada seluruh konsumen dari hostgator. Untuk itu bersegeralah untuk membeli hosting dengan mengklik link di bawah ini


Pertanyaan Apakah Hostgator hosting yang baik atau buruk sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Hostgator sudah tidak diragukan lagi merupakan hosting yang memiliki kualitas baik. Hal ini terbukti dari kepercayaan yang diberikan kepada hostgator yang kini sudah meng-host sebanyak 7 juta domain di server mereka. 7 juta domain bukanlah angka yang sedikit. Jumlah tersebut jelas merupakan bukti dari kepuasan konsumen yang telah memilih hostgator sebagai tempat untuk situs mereka. Apapun tipe website anda, jenis OS yang diinginkan ( Linux atau Windows Hosting), aplikasi yang anda butuhkan (joomla, wordpress, drupal or other ), hostgator tetaplah tempat yang sangat tepat untuk website anda. Tidak perlu ada keraguan untuk membeli hosting ini sekarang juga karena fitur-fitur lengkap, pelayanan yang sangat baik , dan kepercayaan yang diberikan kepada hosgator oleh jutaan domain sudah merupakan alasan yang lengkap untuk kita memilih hosting di hostgator. Mengenai harga, saat ini adalah saat yang tepat bagi anda untuk membeli hosting di hostgator karena khusus untuk hari ini (28 November ada diskon sebesar 50% OFF) sehingga anda bisa memperoleh harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan hosting lainnya. Sebaiknya anda memilih untuk jangka waktu 3 tahun karena kesempatan mendapatkan harga yang murah ini hanya muncul saat cyber monday berlangsung. Kunjungi hostgator sekarang dan buktikan sendiri apakah menurut anda hostgator merupakan hosting terbaik untuk situs anda

Rating: 4.5.


0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...