Minggu, 23 Desember 2012

2 Hosting Singapore Murah

Hosting Singapore banyak digunakan pemilik website dari indonesia yang ingin websitenya dapat cepat diakses bukan hanya oleh pengunjung dari indonesia tetapi juga pengunjung dari luar negeri. Hosting Singapore merupakan pilihan yang lebih jika dibandingan dengan memilih hosting USA jika pengunjung anda sebagian besar berasal dari indonesia karena lokasi singapore yang jauh lebih dekat dari indonesia dibandingkan dengan USA. Selain itu , harga Hosting Singapore juga tidak terlalu berbeda jauh dibandingkan hosting us atau hosting indonesia bahkan beberapa lebih murah harganya.

Banyak penyedia webhosting, baik dari singapore atau luar singapore yang menyediakan pilihan data center di singapore untuk konsumen mereka. Alasan mereka menyediakan ini adalah banyaknya konsumen dari wilayah Asia (singapore dan sekitarnya) yang membutuhkan web hosting yang sesuai dengan target website pengunjung mereka. Di bawah ini adalah beberapa penyedia Hosting Singapore Murah yang saya tau, hosting ini adalah penyedia dari luar yang memberikan pilihan bagi konsumen untuk memilih lokasi data center dan salah satu pilihannya adalah singapore.

Inilah beberapa Hosting Singapore Murah yang bisa dijadikan pertimbangan anda:

1. Host1Plus menyediakan hosting dengan pilhan data center di singapore(Asia) dan harga yang murah mulai $2.95/bulan. Jumlah domain tiap account juga tidak dibatasi alias Unlimited Domain! Selain itu hosting ini menyediakan metode pembayaran dengan MoneyBookers/Skrill sehingga memudahkan anda yang tidak punya kartu kredit. Masih banyak kelebihan lainnya sehingga hosting ini dapat dijadikan Hosting Singapore murah pilihan anda.
                                                             Mulai $2,95/bulan
                                          Hosting Singapore mulai $2,95/bulan dari Host1Plus !

2. Eleven2 menyediakan hosting dengan pilihan data center yang beragam yaitu Asia(Singapore), Eropa(London, Inggris ), dan Amerika serikat(Dallas, Texas). Harga yang ditawarkan sangat murah mulai dari $3,71/bulan  Space yang ditawarkan sangat besar, dengan space terkecil yang ada yaitu 10 GB hingga 999,999 GB. Jumlah domain yang diizinkan juga tidak dibatasi untuk paket S-200 sampai S-400. Selain itu kita masih bisa menghemat 55% jika mendaftar untuk jangka waktu mulai 2 tahun.

Jika anda masih bingung memilih antara Hosting Singapore vs Hosting USA vs Hosting Indonesia karena masalah harga , kini anda tidak bingung memilihnya lagi karena beberapa web hosting di atas menyediakannya dengan harga murah dan kapasitas space dan bandwidth yang besar atau bahkan tidak batasi alias Unlimited Space & Bandwidth.


Rating: 4.5

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...