Minggu, 06 Mei 2012

2 VPS Singapore Murah

         Sedang mencari VPS Singapore yang murah namun tetap bisa dipercaya? Jika anda memang  memiliki website  yang memiliki pengunjung mayoritas dari indonesia maka memilih hosting dengan server yang berlokasi di singapura adalah salah satu pilihan yang tepat. Alasan memilih VPS Singapura adalah bisa diakses dengan lebih cepat dari indonesia karena lokasinya yang lebih dekat dari indonesia dibandingkan server yang berlokasi di USA (Amerika Serikat.). Selain itu jika memilih VPS Singapore maka website anda juga akan bisa diakses dengan cepat dari luar negeri.
     Di artikel ini saya akan membahas beberapa penyedia  VPS Singapore yang berasal dari perusahaan yang relatif besar dan dikenal. Selain itu harga VPS yang ditawarkan juga relatif murah mulai dari $20 saja. Salah satunya dari yang di bawah ini(VPS.net) lebih tepatnya di sini disebut sebagai Cloud Server Singapore . Langsung saja kita bahas satu persatu beberapa yang saya ketahui dan semua yang di bawah ini memiliki atau menggunakan data center di singapura,dimiliki bukan oleh perusahaan singapore dan punya data center di lebih dari 1 negara  serta melayani konsumen internasional:

1. VPSnet , hosting ini dimiliki oleh UK2 Group yang memiliki 12 brand hosting di dunia. VPS yang ditawarkan tersedia dengan harga yang murah hanya $20 (Rp.180rb -kurs 9000) saja per nodes dengan memory 512 MB dan CPU 2,4 GHz.. Jika lebih dari 1 node maka harga per nodenya jauh lebih murah ($260/20 nodes = hanya $13 per nodes). Kelebihan dibanding hosting lain  yaitu memiliki pilihan lokasi data center yang banyak mulai dari USA, eropa dan Singapore. Silakan coba ping atau traceroute ke 173.255.143.244 untuk mengetest koneksi ke server singapura.  Harga yang ditawarkan juga terbilang murah dibandingkan berbagai hosting lain yang menawarkan server di singapore.   Karena ini adalah Cloud Server maka tentunya ada redudancy untuk menjaga agar jika ada masalah tidak mengganggu kerja server. Tersedia support selama 24/7/365 lewat email dan livechat . Ada 100 pilihan OS template. .Tanpa Kontrak/long term commitment sehingga bisa anda cancel kapanpun 
                                                          $20 $10*/bulan
                                            VPS Singapore murah dari VPS.net!
                                             2,4 GHz CPU-512 MB RAM- 1TB Transfer
*Terbatas! 3 bulan pertama.

2. SiteGround menyediakan Cloud Virtual Private Server dengan harga yang terjangkau mulai $62,00/bulan  untuk CPU 2.0 Ghz ,RAM sebesar 768 MB, Storage 30 GB, serta bandwidth 800GB.  Dengan lokasi server di singapore  dan  nama yang telah terkenal di dunia menjadikannya pilihan tepat untuk anda.  Pilih Virtual Private Server dengan pilihan Asia Pacific Data Center untuk mendapatkan server yang berlokasi di singapore. Fitur lain yang menarik yaitu Fully Managed, gratis domain dan dedicated  IP ,  Daily BackUp,   serta control panel  CPanel . 
                    

  Jika anda menginginkan VPS Hosting Murah maka beberapa pilihan di atas bisa dijadikan pertimbangan anda karena sangat murah namun sesuai untuk website yang memiliki pengunjung dari indonesia karena memiliki lokasi data center di singapura. 


Selamat Memilih! 
Jangan sampai  Salah Pilih!


*saat membeli pastikan lokasi data center yang anda pilih adalah singapura karena hosting di atas menyediakan lokasi data center yang beragam.

Rating: 4.5

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...