Sabtu, 16 Oktober 2010

Voucher Iklan Gratis Rp.400000 dari Google AdWord

Baru pulang ke rumah, ternyata ada surat. Saya bingung siapa ya yang kirim surat ke saya? Setelah dilihat ternyata Google yang kirim surat ke saya, tambah bingung lagi, Ada apa Google kirim surat ke saya,
padahal penghasilan Google Adsense saya baru $1,4 saja  padahal sudah bertahun-tahun.(gara2 terlalu jujur mungkin ya? Haha) .Lalu kenapa ya? Apakah mau ngucapin selamat Ulang Tahun ke saya ya... Hahaha.. ga mungkin kayanya.... Ternyata ada angka Rp400000 Hahaha.....

Voucher Google AdWords Rp.400000



Apakah ini?


Ternyata Voucher Iklan Gratis di Google AdWord yang berlaku sampai 31 Oktober 2010. Saya bingung lagi, Mau Iklan apa ya di Google Adword?  Bisnis aja belum punya, padahal Voucher Google Adwordnya lumayan besar 400000, kalau punya bisnis Online sangat berguna ni voucher.


Apakah bisa digunakan oleh akun Google AdWords lain ya? Kalau bisa mau saya jual. Ada yang mau beli Tapi di situ tertulis Akun AdWords yang baru, kalau yang lama ga tau bisa atau ga.Voucher ini berlaku sampai 31 Oktober 2010 setelah itu turun nilainya jadi Rp.250000 saja.



Baru pertama kali dapat surat dari Google, biasanya kan lewat email bukan surat langsung. Kenapa ya harus dikirim lewat surat?  Makasih ya @google , semoga lain kali bisa dapat uang yang sebenarnya dari Google bukan Voucher Iklan saja.

-Voucher Iklan Gratis Google AdWords 400000


Rating: 4.5


  

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...